Sunday, January 27, 2008

Pindahan

Akhirnya!! Setelah mengalami pergulatan yang cukup hebat (Cieh...) aku memutuskan untuk pindah kos juga. Aku sudah menempati kosku yang lama selama 1 tahun 9 bulan. Dah PW sebenarnya, namun aku mulai bosan, selain itu ada beberapa hal yang sudah berubah di kos lamaku ini, dulu kos ini cukup bersih, sekarang ampun2an deh. Selain itu kos lamaku tidak cukup aman, salah satu jendela di kamarku tidak bisa dikunci, padahal kamarku ada balkonnya.

Saat ada teman kantor yang menawarkan kamar kosong di kosnya akupun langsung datang melihat dan karena cocok langsung menyetujuinya. Sabtu kemarin akhirnya aku pindahan. Urgh... ternyata barang yang terlihat sedikit ini menjadi banyak benjet setelah dipacking. Kerja keras deh weekend kemaren. So far kos baruku cukup menyenangkan, meskipun belum sempat berkenalan dengan para penghuninya, namun kamar baruku ini cukup nyaman. Feels so roomy, but unfortunately not really homy.. Meskipun aku merasa kehilangan teman2 kos lamaku, celotehan mereka, gangguan2 kecil mereka.

Pengennya sie... Dengan pindah kos ini everything will be better... Hope so..

No comments: