Saturday, March 22, 2008

OMGAkuGakTahuDimanaKuberada


Kalau kalian lagi di kendaraan umum dan tidak tahu harus turun dimana, simaklah tips berikut.

Kemarin aku pergi ke salah satu stasiun kereta di Jawa Tengah, namun aku sendiri tidak begitu mengerti tempat tujuanku itu. Aku pernah lewat sie, tapi gak ngerti-ngerti amat dimana kah letak stasiun itu. Ya sudah lah aku nekat aja, di dalam kereta ekonomi aku mulai mengajak ngobrol bapak-bapak yang keliatan baek trus aku nanya kalo mau ke stasiun X berapa lama, dan harus turun setelah stasiun apa. Dengan baik hatinya sang bapak menjawab pertanyaan2 -ku dan dengan kurang ajarnya aku bilang "pak nanti kalau sudah deket tolong kasih tahu saya ya?"

Dan dengan pulasnya kau tidur zzzzzzzzzzz........

Nah begitulah, carilah orang yang tampak baik untuk ditanya-tanyai dan kalian bisa istirahat dengan tenang, nyampe tujuan dengan selamat, plus bisa dapet traktiran di kereta dari sang orang baik he he he...

No comments: