Tuesday, March 4, 2008

UlatPhobia


Dari semua jenis hal menjijikkan di dunia, buat aku nomor satu adalah ulat. Entah kenapa tiap liat ulat - apapun jenis dan bentuknya, aku bisa merinding sampe ke darah.

Pas outing kemarin kebetulan tempat kami menginap banyak pohonnya dan ULAT-nya. Ada temen kantorku yang cukup jahil. Pagi itu aku lagi jalan bareng beberapa teman menuju tempat meeting, tiba-tiba salah satu temanku mengambil ulat dan menghadangku dari depan. Temanku itu juga meminta temanku yang lain untuk mengambil ulat dan mengejarku dari belakang. Saat itu aku langsung jerit-jerit dan merosot di jalan dengan posisi tangan menutupi muka. Karena aku benar-benar takut. Sayangnya teman-temanku tidak menyadari ketakutanku yang sudah melampaui limit dan terus menggodaku bahkan ada yang nekat pura-pura menaruh ulat di leherku.

Udahlah pokoknya gak ada jaim-jaiman, aku histeris berat. Gara-gara kejadian itu pohon-pohon berulat ditebangin karyawan penginapan.

Hey I really scare, and I'm not proud about that! Not at all

1 comment:

Anonymous said...

"...Hey I really scare, and I'm not proud about that! Not at all..."

Lupa kalo punya temen psikologi? Aku ada temen di Solo yang bisa membantu menurunkan intensitas fobiamu biar ga jadi bahan keisengan orang, us. Temenku itu international-certified-hypnotheraphist.

Punya biro konsultasi. Kalo pas sama-sama di Solo, ntar kukenalin. Aku belajar hipnoterapi juga dari dia.

Well?