Sunday, May 4, 2008

MyFavorite:ChickenSoupForTheWorkingWoman’sSoul

Baru aja selesai baca buku ini. Setelah dibaca isinya agak di luar yang diharapkan. Waktu liat di toko buku covernya bilang “Menggapai karir impian dan kisah-kisah nyata menyentuh lainnya. Tahu dong kira-kira apa yang kuharapkan dari buku ini?

Tapi setelah baca ternyata buku ini tidak menceritakan tentang cerita wanita-wanita bekerja yang sukses. Buku ini lebih banyak mengupas tentang kehidupan working mother. Banyak pembelajaran dari buku ini, seperti bagaimana membuat prioritas, apa yang penting bagi seorang wanita yang sudah menikah, apa yang penting bagi seorang ibu, dan bagaimana cara berdamai dengan ambisi pribadi.

Buku yang bagus. Layak untuk dibaca oleh para wanita, terutama yang sedang berada di persimpangan jalan, wanita yang bingung untuk memilih antara karir dan keluarga, bingung memilih bentuk aktualisasi diri mana yang tepat untuknya.

2 comments:

Anonymous said...

Hehe, lama ga online. Banyak juga cerita dari temen-temen yak.

Kalo uswah mo berkarir or full rumah tangga?

UswaH said...

hmm... pertanyaan yang agak sulit untuk dijawab. Tapi untuk saat ini aku kayaknya masih pengen berkarir dulu. Wallahualam ya nanti kalo sudah berkeluarga. ^___^