Thursday, May 29, 2008

TheNannyDiaries

Jarang sekali aku menemukan film yang mengadaptasi dari buku/novel dan hasilnya lebih bagus dari buku/novelnya. Tapi inilah salah satunya.


Sekitar 4 tahun yang lalu aku baca bukunya. Menurutku, novel ini tidak terlalu menarik, masih banyak ChickLit lain yang lebih menarik, scorenya 6/10. Makanya waktu filmnya keluar aku tidak terlalu heboh. Akhirnya hari ini aku lihat juga filmnya. Dan ternyata filmnya bagus, jauh lebih bagus dari bukunya, scorenya 7.5/10. Mungkin karena alurnya yang dipercepat jadi penonton tidak bosan. Selain itu akhir dari film ini agak berbeda dengan bukunya. Di film ini mungkin terlalu happy ending, tapi mending dari pada akhir di bukunya yang ngegantung.

Selain itu, di film ini ada juga cowok cakep si "Harvard Hotie" ^_^, pemeran Human Torch di Fantastic Four (he's the reason why I love Fantastic Four). Benar-benar pagi yang menyenangkan, menikmati film yang menampilkan perpaduan muka lugu Scarlett Johansson dan muka guateng Chris Evans. What a perfect morning.

1 comment:

Kristanti Trepin said...

aku nonton niy wah filmnya pas d singapore airlines...si scarletnya cantik...tp baju2nya agak2 kuno..trus pacarnya juga cakeeeeeepppp abis2an