Saturday, May 10, 2008

ThingsThatICan’tSurviveWithout

Kemarin liat Oprah di Metro TV, temanya tentang Things That You Can’t Live Without. Pengen crita juga benda-benda apa yang harus selalu ada di dalam hidupku. So, let’s start….

Kemanapun aku pergi baik pake tas yang besar, sedang, atau kecil, biasanya barang-barang berikut selalu ada di dalamnya :


Dompet





Tentu saja ini barang yang gak boleh gak di bawa. Di dalam dompet selalu ada Kartu ATM, Kartu Asuransi, Uang Cash, dan KTP.




Gadget



Aku bukan tipe gadget freak, yang punya ini itu. Tapi yang pasti di dalam tasku selalu ada 1 buah HP GSM-IM3, 1 buah HP CDMA-Esia, 1 buah USB- 1GB, dan 1 buah head phone. Head phone ini selalu kubawa-bawa selain buat dengerin musik dari MP3 player, bisa juga dipake buat dengerin musik dari PC ato Laptop di kantor, Café, etc. Kadang meskipun aku gak bawa MP3 player ato gak sedang buka PC aku juga bawa head phone buat jaga-jaga. Sapa tahu temen seperjalananku bawa MP3 Player, IPOD, dll tapi mereka punyanya ear phone. Buat aku earphone itu merepotkan.


Beauty Case


Aku sebenernya gak pernah bawa-bawa beauty case. Peralatan cantik yang kubawa cuma Lip balm-Petrolatum Jelly karena bibirku mudah kering, tissue, dan tetes mata. Kenapa aku bawa tetes mata? Karena mata adalah jendela jiwa – jendelanya gak kinclong dong kalo matanya merah – nggak ding yang bener mataku itu cepet merah terutama di ruang ber-AC, makanya daripada mengundang pertanyaan dari orang-orang, aku prefer bawa obat mujarab saja. Satu tetes, dan cling mata kembali bersinar.


Satu-satunya cemilan yang kubawa kemana-mana adalah permen Frozz. Selain buat ngilangin mati gaya, permen ini juga imut, menyegarkan, dan bisa dijadikan pertolongan pertama penderita bengek – coba buktikan saja.

4 comments:

Anonymous said...

hahaha
kak uswah garang banget tasnya
yg waktu itu dipakai pas ketemu di plangi kan?

anyway, samsung minded ya
x-979?

UswaH said...

Hai Jan... Thanks yah dah mampir...
Gimana dah krasan kah?

Well let's say, I love Samsung since I got a lot of friends working down there :)

ganDA RAHman garNADI said...

i got your point, swah. Sama, saya juga kalo ga bawa 1 buku aja pas keluar..., serasa mati gaya! dan yang pasti, yg harus dibawa kalo keluar: TAS! Walopun kosong, yang penting ada sesuatu di luar tubuh yang ga terlalu nempel lah... aneh ga si?

UswaH said...

Ya ampun Gan, lo aneh banget sie....
he he he gak pa-pa kita kan orang yang aneh