Monday, April 14, 2008

MyFavorite:Jacket,Sweater,andCoat

Salah satu jenis pakaian favoritku adalah jaket, sweater, dan coat. Entah kenapa aku kadang merasa gak pede kalo aku tidak memakai jaket. Waktu masih SMA aku lebih suka memakai jumper daripada jaket, sweater, atau coat dulu

Dulu waktu masih tinggal di Bandung koleksi yang paling banyak adalah sweater karena Bandung cenderung dingin jadi sweater bisa dipakai kapan saja dan bisa jadi wardrobe kuliah yang nyaman. Namun begitu aku bekerja dan bermukim di daerah industri yang panas, hampir semua koleksi sweaterku aku kirim pulang.

Sekarang aku lebih menyukai memakai jaket atau coat. Hampir setiap hari aku menggunakan jaket atau coat. Untuk musim kemarau aku cenderung lebih suka memakai jaket. Tapi kalau musim hujan aku hampir selalu memakai coat. Biasanya yang panjangnya melebihi lutut, water proof, dan ber-capuchon (bertudung). Karena coat model seperti ini praktis digunakan saat berhujan-hujan (secara aku kemana-mana naek ojeg-becek).


Aku bisa beli jaket, sweater, dan coat dimana saja. Mulai dari mal, FO, distro, sampe pasar. Tapi kebanyakan koleksiku aku beli di salah satu clothing keren di Bandung, Flashy Fashion and Clothing di Jl. Dipatiukur No. 1 – sebelah BCA Dago. Menurutku must have jacket saat ini adalah Adilibria Training Track Top produksi Adidas yang berwarna hijau muda. Keren kan?




2 comments:

indigo wine said...

eeeeey, suka coat juga, rata2 kalo di dipatiukur tu coat berapa duit ya?

pengen nyari tapi kalo di kota ini koq harganya miris bener...

UswaH said...

kalau coat antara 150-200 ribu. Tapi itu harga setahunan yang lalu ya? kalo sekarang gak tahu brapa ;D