Monday, November 26, 2007

ScaryDays

Aku gak pernah ngerasa se-resah dan se-nggaknyaman ini dalam hidupku. Akhir-akhir ini adalah hari yang menakutkan.

Mencoba merenungi kehidupan, bukan hanya hidupku tapi juga hidup orang-orang di sekitarku.

Aku bertanya-tanya pada diriku sendiri, sanggupkah aku menjalani proses ini? Kalaupun aku lolos dari yang satu ini, apakah aku juga akan lolos nantinya?
Apakah yang dapat menjamin hal yang sama tidak akan terjadi pada diriku kedepannya?
Aku tak tahu lagi harus bagaimana, yang aku lakukan hanya menjalaninya dan berpura-pura seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Tapi sebenarnya dalam hati ini aku tak bisa berpura-pura. Dan badanku pun merespon ketidak-tenangan jiwaku. Kondisi badanku semakin drop dan tidak fit.
Karena aku khawatir, mengkhawatirkan masa depan yang kukira akan cukup cerah, yang sekarang mulai diliputi awan kelabu.
Aku sedang berfikir keras saat ini. Akan kemana lagikah kakiku harus melangkah? Kemana lagi kakiku harus menapak?
Semua terlalu kelabu ....

9 comments:

Anonymous said...

ada apa denganmu uswah ?
hope you can pass every stage of your life...
kapan neh ngobrol2 lagi ?

Anonymous said...

kenapa us?

UswaH said...

Yah something happen temans...
Tapi maaf banget aku belum bisa berbagi dengan kalian. Karena akupun sampai saat ini belum tahu harus bagaimana.
Doakan saja ya ...

Thanks

Anonymous said...

Hmm..
Kalo fabian bilang: "In here life's sucks, but that's what life is about", gw bilang: "I can barely remember how life's felt"
Wakakakakak...WOng iku sawang sinawang kok us..jd, cheer up ajah!
:)

ganDA RAHman garNADI said...

dewi ngomong apaan si? *garuk2*
swah, shinpai shinaide...
ganbaru deshou!!

Anonymous said...

roaming ya gan?
hehehe..kok kita jadi ceting disini ya?

ganDA RAHman garNADI said...

gpp...mumpung diprovide ama yang punya... huehehe...
wong iku sinawang ojo lintang ngawang-ngawang.......

UswaH said...

Jadi pada reunian di blog-ku nie kayaknya. Tapi gak pa-pa kok. Monggo monggo dipunsekecakaken kemawon...

Anonymous said...

Mbakyu sudah baikan belon ya?
Ada kalanya kita perlu imunisasi. Ya ga sih?