Monday, December 10, 2007

MaenYuk....

Sabtu kemarin aku mendapat tawaran yang tidak disangka-sangka dari temanku. Tiba-tiba dia mengajakku ke TimeZone !!! Iya yang di Matahari itu !!

Udah lama banget aku gak maen ke Time Zone. Terakhir kayaknya 5 tahun yang lalu deh. Sore itu, dengan tekad bulat kami pergi ke Timezone yang berjarak 5 km-an dari tempat kerja kami.

Uh di sana kami berasa gila. Mencoba banyak permainan, dari basket, mukulin buaya, sampai tembak-tembakan. Kata temanku aku sangat berbakat dengan lenganku, semua hal yang perlu menggunakan kekuatan lengan pasti memberiku nilai penuh, juga saat main tembak-tembakan (jelas lah secara aku ini veteran Virtua Cop). Namun kelemahanku adalah game dengan koordinasi mata dan kaki- segala dance dll itu aduh nyerah deh.

Saking semangatnya kami sampai tidak ngeh saat ada bapak-ibu-dan anaknya yang senyum-senyum melihat kami berdua. Ya iyalah, secara saat itu kami heboh banget - Hello .... we're already twenty something..Tapi gak pedulilah kami (sempet malu sie-tapi cuman bentar).

Akhirnya kami memutuskan bahwa ini akan menjadi kegiatan wajib kami, dan kami menyebut tiket yang kami dapat sebagai harta gono-gini HA HA HA..
Girls could be so crazy sometimes...

But by the way, love it so much. Thanks Ikoh for asking me to get trough this. Waiting for other games and Lombok of course (On February Gal!!!)

No comments: