Wednesday, December 12, 2007

WhatHappen??

Baru aja temen kerjaku (Sebut saja Pak G) bertanya padaku :
Pak G : " Bu, anak-anak pada nanya tuh, kenapa katanya Ibu sekarang berubah ? "
Aku : " Heh berubah apanya pak ? "
Pak G :" Iya kata anak-anak Ibu udah gak ceria seperti dulu, dah gak pernah cerita-cerita dan ketawa-tiwi kayak dulu "
Aku : " Masa sie ????"
Pak G : " Iya kali "

Trus aku bertanya-tanya sendiri, emang bener ? separah itukah?
Segera aku menuju kamar mandi-sekalian mau sholat subuh. Iya mukaku ternyata kuyu sekali. Dan tidak ada senyum di sana, apalagi cengiran jahil yang biasa aku lontarkan untuk anak-anakku yang berjumlah seratusan itu. Bagian bawah mataku terlihat seperti mata Panda (dengan kantong mata hitam nan tebal).
Oh God, separah itukah ? What should I do ?
Yang pasti aku berjanji setidak-tidaknya di depan anak-anak aku tidak akan semurung ini. Buat apa membuat mereka bingung. Lagian senyum kan ibadah ?

-Foto ini aku dapat dari temanku yang baru pulang dari Korea-

No comments: