Monday, December 10, 2007

ParodiBisnis (Part 2)

Kemarin saat aku melakukan hal ini kupikir semuanya akan baik-baik saja, setidaknya tidak akan serumit ini.

Setelah diputuskan bahwa kami harus apply lagi kalo masih ingin bekerja di sini, aku putuskan untuk aplly dua posisi (posisiku yang sekarang dan satu posisi di quality). Saat itu aku memang masih bingung karena di satu sisi aku belum siap untuk menganggur, jadi aku butuh cadangan.


Sampai saat ini kalau ditanya JIKA aku lulus dua-duanya aku akan memilih yang mana? jujur aku sulit untuk menjawabnya. Di satu sisi, aku benar-benar menyukai pekerjaanku yang sekarang, and I haven't finished yet down here. Tapi di satu sisi pekerjaan di quality adalah pekerjaan baru yang akan broadening pengetahuanku dalam bidang food tech-sesuai dengan tujuanku ke depan dan dengan catatan NON-SHIFT yang it means my life and my metabolism will turn to normal.


Yang nyebelin, tadi siang bosku di manufacturing menelponku dan bertanya (dengan nada menuduh) kenapa aku gak inform ke dia kalo aku apply ke quality. Buat catatan bosku ini tipe orang yang menguasai 90% pembicaraan dan biasanya sebelum berbicara dengan kami di otaknya sudah ada kesimpulan yang sebagaimanapun kita menjelaskannya dia tetap akan memutuskan bahwa kesimpulannya yang benar.
Yah aku sie diam saja (tapi sebenarnya aku dah inform ke direct superiorku-shift manager mengenai hal itu, dan menurutku gak penting aku inform langsung ke dia). At the end of the conversation akhirnya dia bilang ya sudah berarti gak pa-pa dong kalau misalkan nanti akhirnya aku 'dibuang' ke quality.

What the ****


Yang pasti sie hal ini bikin orang-orang puyeng semua terutama shift managerku-karena memang dia yang lebih tahu aku ini kayak gimana.


Yah we'll wait and see aja deh....

No comments: