Wednesday, February 20, 2008

CewekCewekNgasal


Pagi ini aku dan teman sekamarku janji buat bangun jam 05.30 karena ada PR yang harus kami kerjkaan. Aku sudah merasa menset alarm pada pukul 05.30. Tapi entah kenapa pukul 05.30 berlalu dengan indahnya. Sampai dengan pukul 7 kurang 15 ada keributan di pintu kamar, membangunkan kami. Akhirnya dengan sangat kaget kami mulai mengumpulkan nywa dan menghidupkan automatic function dalam tubuh kami. Otomatis mandi, siap-siap, dan berangkat. Pukul 07.15 kami sudah sarapan dan pukul 07.45 sudah kembali ke kamar untuk mengerjakan PR.

Saat bertemu dengan teman (bapak2) yang menggedor pintu kamar. Dia bertanya "tadi lagi ngapain?" Saat kami berdua hanya tersenyum akhirnya dia berkata "pasti baru bangun". Dan kami cuma meringis. He he he...

Sorenya kami berdua cengengesan dan saling "menghina" betapa parahnya kami. Kami berdua adalah satu2nya-mau ngomong dua-duanya tampak aneh yang gawe di produksi dan masuk shift (untuk karyawan). Dan kami jadi ingat parahnya kami kalau bekerja - namun kejadian2 tersebut tidak layak untuk diceritakan di sini.

No comments: