Friday, February 8, 2008

HobiBaru


Akhir-akhir ini aku punya kebiasaan yang cukup aneh. Sekarang aku senang sekali berburu restoran yang menyediakan servis delivery. Seperti sore ini misalnya, aku menyusuri sepanjang pertokoan terdekat untuk mengumpulkan daftar menu delivery.

Hal ini terjadi semenjak aku pindah kos. Kosku yang baru ini jauh dari tempat makan, sehingga kadang aku tidak makan karena malas untuk keluar. Jadilah aku mulai mengumpulakan daftar restoran delivery. Namun sayangnya hampir semua restoran itu mempersyaratkan minimum order yang cukup membuat pening. Bagaimana tidak? Karena aku sebenarnya hanya butuh satu porsi, tapi minimum harus pesan 2 porsi. Yang pasti dengan keterbatasan kapasitas perutku ini, aku tak mungkin menghabiskan 2 porsi. Jadilah aku memesan 2 porsi untuk dua kali makan
Dan jadilah makan yang kedua kurang nikmat karena sudah dingin. Tapi a pa mau dikata? Dari pada tidak makan?

No comments: