Sunday, February 24, 2008

Insiden 06.45


Peristiwa pertama terjadi sekitar dua bulan lalu. Saat itu senin pagi dan seharusnya aku bangun pagi karena aku shift 1 (biasanya aku berangkat dari rumah jam 6 pagi). Pagi itu aku mendapat telpon dari kantor pukul 06.45 dan tepat saat itulah aku bangun. Jadi aku melakukan persiapan seadanya dengan “gedandapan” dan nyampe kantor tepat pukul 07.00 dan siap bekerja.


Peristiwa kedua terjadi minggu kemarin – tepatnya hari Rabu. Saat itu aku sedang training di Bandung. Malam sebelumnya aku berjanji pada teman sekamarku untuk membangunkannya pukul setengah 6 pagi karena kami ada PR yang harus dikerjakan. Dan saat itu aku bangun pukul 06.45 karena ada teman sebelah kamar yang menggedor pintu kamar untuk mengajak sarapan pagi. Akhirnya pukul 07.15 kami berdua sudah duduk manis di meja sarapan (catatan:dengan mata merah dan bengkak), selesai sarapan pukul 07.45 dan bergegas balik ke kamar buat mengerjakan PR. Dan ternyata dari semua peserta training hanya kami berdua yang mengerjakan PR :(

Peristiwa ketiga terjadi kemarin. Aku emang masuk pagi, tapi berencana masuk agak siangan (jam 8) karena weekend. Hari itu dia sms aku "udah bangun? ga telat kan?". Dia SMS selain karena buat ngece mungkin dia punya niat baik biar aku gak telat. Saat aku bilang udah dia gak percaya. Saat itu emang aku udah bangun tapi karena SMS dia, dan SMS itu kuterima pukul 06.45.

Sejak saat itu selalu datang ecean mengenai insiden 06.45.

2 comments:

Anonymous said...

Manusiawi Uswah,
di sini aku lebih parah Owlnya.. tidur jam tiga bangun jam sepuluh..:((

doain yah.. besok ujian..P2..:(

for both of your exes, congretz.. I knew you deserve for a better one God have prepared just for you..

Chayoo Uswah,
JIM

UswaH said...

Ayo Jim semangat...
Aza aza fighting!!!
P2? Perpindahan Panas??