Tuesday, February 12, 2008

HampirKecopetan

Hari sabtu kemarin, dalam perjalanan dari Halte Busway Benhil menuju Plangi buat ketemuan ma temen2 kuliahku aku hampir kecopetan.

Satelah keluar dari halte aku melangkah dengan cukup cepat karena takut telat. Tiba2 aku merasa ada yang membuka resleting ranselku dari belakang. Dan ternyata, setelah aku cek ranselku dah kebuka setengah.

Aku langsung melihat ke pejalan2 kaki di belakangku. Anehnya, mereka tampak biasa kecuali satu orang yang tampak gugup dan berjalan memelan- dalam pikiranku saat itu menurutku orang2 harusnya liat saat ada yang buka resleting ranselku.

Setelah memberikan tatapan 'membunuhku' yang terkenal itu aku melanjutkan perjalanan - I don't wanna take a risk with that particular guy-. Setelah beberapa langkah aku menoleh ke belakang dan kulihat orang yang kucurigai itu berjalan balik ke halte busway dengan 3 orang temannya. I understand now why everybody acts like nothing's happened. OMG ternyata mereka berkomplot. Tadinya aku yang berasa biasa aja langsung deg2an berat. Wuih sampe di Plangi aku langsung lega apalagi habis itu ketemuan ma temen2.

So temans, selalu hati2 ya dimanapun kamu berada, even di tempat yang terlihat aman- halte busway misalnya.

No comments: