Sunday, February 3, 2008

Do I supposed to be sad?


Untuk teman-teman baikku atau teman kuliahku
Dia bukanlah orang lain
Orang inilah yang sempat mengisi hari-hari awal masa kuliahku

Orang ini juga yang sempat mengetuk pintu hatiku
Dan sempat kuizinkan untuk memasukinya
Orang ini pulalah yang pernah mematahkannya
Orang inilah yang membuatku terus bertanya apakah kesalahanku waktu itu?

Terakhir kali aku bertemu dengannya
Dia berkata : "aku akan mengabarimu jika aku menikah"

Hari ini dia menikah
Dan aku tahu kabar itu dari temanku

You go your way and I go mine
Live your life and live mine

Memories are still memories

1 comment:

Anonymous said...

wah, uswah, see you again. you're so lonely sepertinya. sabar ya, ntar juga finally dirimu found your true love. tulislah hal-hal yang menyenangkan, jangan yang sedih-sedih aje. biar aku juga bacanya ga ikutan sedih.
sepertinya, ini yang dinamakan sindroma seperempat abad usia.
thanks for my url existing on your blog roll.
ok then, see you.
sukses selalu.