Friday, February 8, 2008

Hey! YouKnowMe

"Kamu ini jadi orang kok ngeyel", itulah yang dia katakan padaku hari kamis kemarin. Saat aku dengan keukeuhnya menemui dia di airport.

Pagi itu saat akhir waktu kerjaku (hari itu aku masuk shift 3) aku menelponnya dan menanyakan jam berapa pesawatnya berangkat. Dia bilang jam 11.30, dan dengan sangarnya bilang gak usah nganter. Aku langsung berhitung. Aku pulang kerja pukul 7 langsung ke kos, mandi alakadarnya dan langsung menuju shelter airport bus. Sekitar pukul 09.15 aku nyampe Cengkareng. Aku langsung telpon dia, saat itu dia masih di jalan.

Sekitar pukul 09.30 kami ketemu dan pukul 10.30 kami berpisah karena dia harus check in. Malamnya dia menelpon dan masih menyatakan pendapatnya tentang kengeyelanku.
"Kamu itu, kan baru pulang kerja, mana nanti malem masuk lagi" kira-kira begitulah yang dia katakan. Aku hanya cekikikan sambil bilang "you know me".

No comments: