Tuesday, February 12, 2008

GakEnakBody

Uh suka BT kalo ada temen yang bilang badanku ini kayak badak. Kadang mereka bilang badanku ini over limit. Mereka mengatakan itu karena pekerjaanku sekarang yang berfrekuensi minimum 6 hari per minggu dengan jadwal shift yang kok ya belum break me down.

Dan ternyata mereka salah, sekarang lebih tepatnya sejak seminggu yang lalu aku dah nyampe batasan itu. Hari ini akhirnya aku pergi ke dokter dan dia bilang aku kena ISPA (hayoo ada yang tahu nggak artinya apa?) dan hari ini harus bed rest. Even aku belum nelp bosku buat bilang kalo aku hari ini gak masuk (karena temen satu shift-ku cuti, it means gak ada lagi yang akan pegang produksi) dan aku sekarang masih dalam dilema untuk masuk kerja ato gak. Meskipun bayangan tidur seharian di kos tampak menyenangkan he he he...

Yah by the way buat teman-temanku aku nggak sebadak itu kok, seriously :P. Dan aku mulai memikirkan cara terbaik untuk gak kerja over limit lagi karena the bad news is aku baru 8 bulan kerja rodi dan berat badanku dah turun 5.5 kg (hasil penimbangan trakhir di RS per hari ini pukul 09.30)-jadi sebenernya ini berita baek ato buruk? - kayaknya aku harus nanya ke Dewi deh...

Wuahhhhhh I want to get well soon cause I have so much agendas next week and the next following week....

1 comment:

Anonymous said...

Remember to live your balanced-life, honey...

Organ tubuhmu ga ada spare-part-nya lho. Seandainya dikasih jatah umur sampai 60 tahun, masih harus ngeman-eman organ untuk 35 tahun ke depan.

It's fine. Uswah masih single, punya banyak waktu untuk banyak hal. Badannya disayang ya